Minggu, 23 November 2014

BERITA (wahyuning)



HASIL KARYA DI EXPO MINI



Cibinong, Pezatnews- kegiatan demi kegiatan rutun dilakukan di SMA Plus PGRI Cibinong. Sekolah yang dikenal akrab dcengan sebutan pesat ini, selalu mengapresiasikan hasil karya siswa siswinya melalui suatu kegiatan

                Berbagai  kegiatan ini terbagi menjadi beberapa macam. Salah satunya adalah kegiatan yang baru saja terlaksana, yakni Expo mini 2014 yang bertemakan PINK “Pesat In November Kind”. “kegiatan ini sangat perlu untuk dilakukan, karena kegiatan ini juga dekaligus menjadi wadah untuk membuktikan hasil kerja keras para siswa selama satu semester.” Ujar Dewi, selaku guru student day tata busana (22/11).
                Kegiatan ini rutin dilakukan selama 1tahun sekali. Sebenarnya, kegiatan expo ini terbagi menjadi 2 jenis, yalkni expo mini dan expo besar yang melibatkan secara langsung seluruhg student day di PESAT.
                “kita seneng banget biasa ikut serta dalam kegiatan expo mini ini. walau kita juga capek dapat tugas untuk berjualan, tapi itu semua sudah terbayar dengan pengalaman yang kita dapatkan.” Tutr Nastafas dan Nabilah, siswi dari student day tata boga.
                Kegiatan ini ditujukan untuk selurah keluarga besar SMA Plus PGRI Cibinong. Dengan adnya kegiatan ini, diharapkian baik itu guru, staff TU, staff koperasi, dan juga OB dapoat mengetahui secara langsung hasil karya apa saja yang telah dihasilkan.
                 “awalnya saya juga gak tau apa aja yang dipelajari sama mereka setiap hari sabtu. Tapi, berkat acara ini saya jadi bias tahu apa saja hasil dari student day mereka masing-masing.” Ucap Darman, selaku penjaga toserba PESAT. (WKS)

0 komentar: