Selasa, 13 Desember 2011

Kemacetan sudah menjadi teman akrab warga cibinong

kemacetan saat ini sudah menjadi teman sehari-hari bagi warga cibinong. Kemacetan biasanya terjadi di pasar cibinong . Kemacetan ini terjadi karena angkutan umum yang berhenti sembarangan, para pejalan kaki , dan pedagang . kemacetan ini biasanya terjadi pada saat pagi hari dan pada saat anak-anak sekolah bubar dan para pekerja kantoran pulang ke rumah.
Bagi masyarakat yang tinggal dicibinong sudah tidak asing lagi dengan kemacetan ini ." saya mah udah tidak heran lagi kalau jam-jam segini disini macet, sudah biasa bagi saya".Mereka sudah tidak heran lagi atas kemacetan yang terjadi namun mereka memiliki keinginan agar di pasar cibinong tidak macet lagi apa lagi pada pagi hari karena membuat aktivitas mereka menjadi terganggu karena telat sampain ke kantor atau pun sekolah." menurut saya terganggu banget karena dengan kemacetan yang terjadi ini membuat saya terkadang suka telat datang ke kontor".ucap narasumber yang saya te,ui di jalan
Mereka semua mengharapka agar pemerintah kabupaten cibinong bisa menangani kemacetan yang terjadi di pasar cibinong ini
febinia sarah tosy x-8

0 komentar: