Jumat, 13 Agustus 2010

Apa benar UFO dan ALIEN ada ???

P3zat51news_“Apa benar UFO dan ALIEN itu ada ???. Mahkluk luar angkasa yang sering di sebut alien menggunakan piring terbang Ufo itu masih dipertanyakan keberadaannya. Pengertian Alien sebenarnya adalah mahkluk asing dan non human.sedangkan Ufo adalah piring terbang yang sering di pakai Alien yang menerut kabar dari luar angkasa. Membahas soal keberadan Alien sangat sulit di teliti, karena mereka tidak ada di sekitar /di depan mata kita.

Tapi akhir-akhir ini banyak kemunculan Ufo/ piring terbang di bumi, dan Indonesia termasuk sering di lewati Ufo. Percaya ada tidaknya mahkluk luar angkasa tersebut masih di pertanyakan, tapi ada beberapa jejak mahkluk luar angkasa di bumi , yang saya dapat dari situs jejaring social.

Jejak mahkluk luar angkasa di Bumi :

  1. Misteri puing-puing dan mayat mahkluk luar angkasa di Siberia

Ilmuan Rusia Dr.Yuri Gortonim di laporkan menemukan bongkahan piring terbang (Ufo) berdiameter 50 yard yang di selimuti bongkahan es raksasa.

Menurutnya, “itu adalah penemuan paling bersejarah di Dunia”. Di Bantu 22 anggota tim riset, di dalam piring terbang itu di temukan 31 mayat mahkluk luar angkasa. Piring terbang itu di duga jatuh di Siberia karena kecelakaan, kemungkinan karena kehabisan bahan baker. Sebab saat itu suhu udara di Siberia mencapai 50 derajat celcius di bawah nol, yang di perkirakan terjadi 100 tahun yang lalu.

  1. Peristiwa jatuhnya ufo di Roswell tahun 1947

Dimana ditemukan 4 Alien (2 mati, 1 lari, kemudian di tembak mati. 1 lagi sekarat dan mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS.Dan masih ada jejak-jejak lainnya.



Foto Ufo dan Alien


Foto Ilustrasi Ufo


Foto Alien Grey

Beberapa jejak Ufo/ Alien memang ada, tetapi tidak menutup kemungkinan kelemahan-kelemahan itu timbul :

1. Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir Bumi.

2. Meski ada ribuan saksi mata yang pernah melihat kemunculan ufo, tetapi bentuk gambar Ufo tidak sama. Sulit untuk di bayangkan, ketika para mahkluk luar angkasa / Alie tersebut keluar di angkasa dengan berbeda-beda pesawat setiap harinya.

Sekarang ada tidaknya mahkluk luar angkasa tersebut di serahkan pada opini para pembaca. Dan berita selengkapnya bisa di lihat di http://scrapman.wordpress.com/2007/01/05/jejak-jejak-mahluk-angkasa-luar/ dan http://cheaproduct.blogspot.com/2010/03/misteri-makhluk-luar-angkasa.html.

Peristiwa oleh scrapman/ Firda.

FIRDARIANI

XI. IPS 4



1 komentar:

Bagus saya suka artikel ini
krna saya dari dlu pnya rasa ingin tahu tntnag UFO n alien