Sabtu, 02 April 2011

Supra Sneakers


Sepatu paling trendi di industri sepatu saat ini adalah Supra Sneakers. Supra Alas Kaki diluncurkan pada tahun 2005 ketika Angel Cabada memutuskan untuk memperluas minatnya dalam membuat sejuk, gigi modis untuk memasukkan sneakers.
Supra, nama itu sendiri berbau sesuatu yang kreatif, baru dan segar. Supra adalah kata Latin yang berarti ‘di atas dan di luar’ dan pencipta itu sendiri berpikir penting untuk memiliki nama besar untuk banding ke, orang baru segar hip, pemuda muda. Supra merek alas kaki yang tidak konvensional Anda Nike sneakers. Supra koleksi tentang Skytops neo-klasik dan 14K model emas mereka Chad Muska telah menarik banyak perhatian dan telah terjual habis di nano-detik.

Tinggi atas desain dengan 2 tali Velcro pada outsole divulkanisir. perlindungan ekstra tumit dicetak menjadi insole poliuretan memori tinggi. Eksklusif SupraFoam midsole memberikan daya tahan seluruh dampak kaki, sepatu optimal rakelmartins, dan papan rasakan. Speed-hantaman sistem dengan tali lilin. Neoprene lining dan internal Bootie neoprene untuk kenyamanan tak tertandingi, fit, dan kinerja.

Diposting Oleh : Mutiara Suryadini (X.8)

Sumber : www.hardcore.student.umm.ac.id


0 komentar: