Jumat, 03 Juni 2011

Pamerkan Bakat Dengan Student Day Expo

Pamerkan Bakat Dengan Student Day Expo

PESAT NEWS, CIBINONG- Suasana ramai mulai terlihat di suatu pagi yang cerah di SMA Plus PGRI Cibinong. Senin (30/05) SMA Plus PGRI Cibinong mengadakan kegiatan rutin setiap tahunnya yaitu Student Day Expo. Acara ini merupakan bentuk apresiasi pada karya-karya yang telah dihasilkan oleh siswa-siswi pada setiap student day nya masing-masing.

Ada 16 student day yang ditampilkan dalam acara ini, yaitu jurnalistik,seni musik populer,tata boga,tata rias,tata busana,teater, sinematografi, modeling,otomotif,elektro,seni tari,seni lukis,web desain,kesekretarisan,programing serta karawitan. Di sepanjang acara berlangsung, para hadirin di suguhkan dengan banyaknya penampilan-penampilan dari setiap student day, di awal acara misalnya, dibuka dengan penampilan band dari student day seni music dan disusul penampilan dari beberapa student day lainnya. Suasana hikmat pun terasa di awal-awal acara ketika Bapak Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd melakukan upacara pembukaan acara student day expo yang tahun ini bertemakan THINK GLOBAL ACT LOCAL, diiringi dengan tarian dan alunan music karawitan yang juga termasuk dalam student day.

Tidak ketinggalan adanya stand dari berbagai jenis student day yang tertata rapih dengan berbagai macam karya yang di pamerkan. terlihat, dari mulai awal sampai akhir acara hampir setiap stand tidak sepi oleh pengunjung. terlebih saat waktu istirahat, siswa-siswi bahkan guru banyak yang berkeliling melihat-lihat karya/keunggulan apa saja yang ditawarkan dalam masing-masing student day. Tak sedikit juga yang ikut berpartisipasi untuk membelinya. “Iya nih, tadi baru aja beli pulpen dari student day jurnalistik, sebenernya mau beli buletinnya juga sih, tapi temen tadi ada yang beli, jadi nanti bisa ganti-gantian aja bacanya, hehe”, tutur Puji siswi kelas X SMA Plus PGRI Cibinong.

Acara pun berlangsung mulus, tidak ada hambatan dalam pelaksanaan student day expo tahun ini. Para hadirin pun tidak terlihat lelah dengan pagelaran student day expo yang berlangsung hingga sore hari, justru mereka merasa puas. Apalagi di akhir acara, tampil sebuah band yang lagu-lagunya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu hidden message. “penampilan dari pengisi acaranya bagus, dan pada kreatif. Apalagi di akhir acara ada penampilan band kesukaan aku juga, pokoknya seru banget deh”, ucap Ela yang ber-student day tata rias. (WNS)

Posting By Winda Novita Sari (X.5)

0 komentar: