Sabtu, 11 Juni 2011

Welcome 30 Second To Mars!!!

Grup band musik ternama 30 Second To Mars memang terus menyambangi banyak negara untuk melangsungkan konser mereka. Indonesia pun nggak luput menjadi salah satu target perjalanan mereka. Yap, Jared Leto cs akhirnya memang dipastikan akan menyambangi Indonesia untuk menyapa secara langsung melalui sebuah konser. Tepatnya, 30STM akan menggelar konser mereka pada tanggal 22 Juli 2011 mendatang dalam gelaran Java Rockin’ land 2011 yang akan dilaksanakan di Pantai carnival Ancol, Jakarta.

Selain diperkuat melalui sebuah konferensi pers yang digelar hari Rabu (25/5) kemarin di Black Cat, Plaza Senayan Acardia Jakarta di mana pihak Java Festival Production mengenalkan line up pertama untuk gelaran JRL’2011 ini, pihak 30STM pun telah menyebarkan berita ini melalui akun resmi Twitter mereka @30SECONDTOMARS.

“MARS is coming to July 22nd for Java Rockingland!!”

Dalam gelaran Java Rockin’ Land 2011 ini, 30STM juga akan berbagi keriaan dengan para pengisi acar lainnya yang telah diperkenalkan seperti The Cranberries (Irlandia), Happy Monday, Blood Red Shoes (Inggris) Neon Trees (USA), Franco (Filipina) dan The Dirt Radical (Australia).

So, are you ready?


oleh: hobir nur ikhsan

sumber: hai-online

0 komentar: