Sabtu, 05 Mei 2012

Arek- arek Sulawesi Kunjungi Pesat.



            Cibinong-PesatNews. Sabtu(05/05), Pesat mendapatkan kesempatan kunjungan studi banding dari para guru SMAN Pindang dan Kepala Dinas Sulawesi.
            Dan kesempatan yang berharga kali ini, tidak di sia-siakan oleh Pesat. Pesat menggerakkan seluruh anggota Kopasus IT dan anggota OSIS, untuk penyambutan para tamu dari Sulawesi. Para rombongan Ibu Nur Kustina, mengunjungi Pesat untuk mengintip pengelolahan Pesat yang bisa dijadikan dasar pengelolahan SMAN Pindang nantinya.
            Rombongan dari Sulawesi ini datang pukul 6 pagi tadi dengan 21 orang di dalamnya. Untuk pertama kalinya kunjungan ke Pesat. Tapi para rombangan tidak sia-sia atas kunjungan karena sambutan yang baik dari para anggota masyarakat yang terkumpul dalam Pesat.
            “Menurut saya, SMA Plus tuh bagus banget sekolahnya dan penataan sekolahannya. Dan pendisiplinan siswanya bagus banget.” Kata Ibu Nur Kustina. “Tetapi bedannya  SMA Plus  dengan SMAN Pindang, SMA Plus tidak adanya asramanya untuk para muridnya. Tetapi secara keseluruhan Pesat bagus.”Tuturnya Ibu Nur Kustina lagi.  

(aisha deane,annisa dewi,fitri purwandari,intan aidha,wilantika)

0 komentar: