Sabtu, 05 Mei 2012

Ngintip PESAT yuk !!




            Cibinong PesatNews, Sabtu(05/05). SMA Plus PGRI Cibinong, mendapat kunjungan dari para keturunan keraton. Untuk mendapatkan referensi pengelolaan sekolah yang baik, displin dan teratur dengan baik, para guru dari MAN Jogjakarta 3 datang ke PESAT untuk melakukan studi banding.
            Dalam rangka pengolahan MAN Jogjakarta 3, untuk pertama kalinya rombongan Pak Suharto yang datang dari kota Jogjakarta mengunjungi kota Cibinong untuk melakukan studi banding di PESAT.
            Rombongan Pak Suharto datang kemarin dengan 44 orang dalam 1 bisnya. Dengan kunjungan studi banding yang memuaskan. Karena penyambutan yang baik dari para guru, anggota Kopasus IT, anggota OSIS yang selaku pendamping dan guide dalam kunjungan ini, dan keramahan dari seluruh anggota masyarakat yang terkumpul dalam Pesat.
            “SMA Plus PGRI Cibinong, sangat bagus. Dari penggolahannnya, visi misinya, penantaaan ruang kegiatan belajar mengajarnya dan proses pendisiplinannya juga sangat bagus.” Kata Pak Suharto saat dimintain wawancara.
            “Tetapi ada yang kurang dari SMA Plus ini, yaitu kurangnya perempuan yang berjilbabnya, tidak seperti SMAN 1 Yogya yang seluruh murid perempuannya berjilbab, dan pengolahan lingkungannya juga kurang karena tanaman di depan sekolah masih kurang menghijaukan Pesat.” Ucap Pak Suharto.
            “Dan secara keseluruhan Pesat bagus.”Lanjutnya di akhir kata.
(aisha deane,annisa dewi,fitri purwandari,intan aidha,wilantika)

0 komentar: