Jumat, 08 Juli 2011

Pembagiaan Gugus

CIBINONG, PESAT NEWS-Jumat 08 Juli 2011 merupakan pembagian gugus untuk para peserta MOPD dan pelaksanan apel pagi yang di mulai sekitar pukul 08.00 WIB. Tahun ini SMA Plus PGRI Cibinong terdapat 16 gugus. Menurut Sri Suryawati Ningsih menuturkan dalam sambutanya bahwa MOPD tahun ini bertemakan budaya bangsa “Sekolahku adalah rumah keduaku, sekolahku adalah tanah air ku.”

Pihak yang mendukung acara ini yaitu seluruh warga sekolah SMA Plus PGRI Cibinong. Dan berperan di lapangan yaitu Kopasus IT berjumlah 7 orang, Paskibra 7 oang, PMR 6 orang dan MPK serta Osis SMA Plus PGRI Cibinong.

Menurut Revliana peserta MOPD asal SMPN 2 Cibinong menuturkan bahwa sekolah SMA Plus PGRI Cibinong kegiatan MOPD nya sangat berbeda dari sekolah lain. “ saya seneng MOPD di sini, terus saya seneng disini menggilnya akang teteh ke kakak kelasnya. “ ungkap Revliana

Kegiatan MOPD ini akan dibuka langsung oleh kepala SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. Basyarudin Thayib. M.Pd pada tanggal 18 Juli 2011 bertempat di Kostrad, Cilodong-Depok. Kegiatan berakhir pada tanggal 23 Juli 2011 yaitu kegiatan Out Bound. “ Semoga MOPD nya lancar dan saya sekolah disini engga main-main lagi. Dan belajar sungguh-sungguh.” Ungkap Revliana. (FRP)


oleh Fitri Andani

0 komentar: