Jumat, 08 Juli 2011

Penemuan Mayat Bayi


CIBINONG, PESAT NEWS-Kamis 07 Juli 2011 warga kampung jembatan 02, RT 01 RW 07 desa karang asem barat kecamatan citeureup kabupaten bogor, digegerkan oleh penemuaan mayat bayi perempuan pada kamis siang. Mayat bayi perempuan tersebut sudah tidak bernyawa yang di temukan oleh dua orang ibu rumah tangga, Ipoh dan Euis. “bayinya udah engga bernyawa, bayinya bagus banget, putih bayi perempuan itu, pas di temuin bayi itu hanya di bungkus keresek hitam tanpa alas apa-apa.” Ungkap ibu ipoh sebagai saksi mata.


Ipoh dan Euismengaku curiga melihat bungkusan hitam tersebut saat ingin pergi ke kantor PLN. Dengan berani mereka membukanya dan mereka mengaku tekejut dan segera melaporkan kepada polisi. Menurut warga sekitar bungkusan hitam tersebut sudah sejak malam kemarin ada dan ini merupakan kejadian pertama ditemukan mayat bayi di kampung itu. “ saya pas dari malem juga udah liat bungkusan itu tapi saya kira itu hanya sampah karena di tempat itu emang suka banyak sampah.” Tutur Supriyadi warga sekitar yang berusia 60 tahun.

Menurut Briptu Edward menuturkan bahwa pihak kepolisiaan, saat ini tindak lanjutnya yaitu mencari data-data dari para saksi-saksi terlebih dahulu. “ mayat bayi tersebut dibawa kerumah sakit POLRI keramat jati untuk di otopsi.” Ungkap Briptu Edward. Kasus penemuan mayat bayi perempuan ini ditangani oleh Polsek Citeureup kabupaten Bogor. (FRP)


oleh Fitri Andani

kelas X.9

0 komentar: