Sabtu, 15 September 2012

Abdul Wahab Amirullah


          Masih muda tapi jadi Guru

            Nyangka ga sih kalian ada guru yang asyik dan masih muda pula ? Beliau itu bernama Abdul Wahab Amirullah. Beliau itu guru Bahasa Indonesia yang baru 2 tahun mengajar sebagai guru. Walaupun beliau jadi guru dulu waktu sekolah dia pintar loh "Saya sering juara kelas 1 dari SD, SMP, maupun SMA", ujar guru Bahasa Indonesia ini. 
            Pria kelahiran 5 Maret 1989 ini pernah juga mengalami pengalaman yang buruk yaitu diusir sama orang tuanya. Guru yang ternyata baru pertama kali mengajar di sekolah dan sekolah pertama kali yang beliau ajar itu yaaa sekolah SMA Plus PGRI Cibinong tapi tak hanya mengajar sebagai guru bidang study loh beliau juga mengajar Bapak-bapak atau Ibu-ibu mengaji, hebat kan?. 
            "Hobby saya bermain sepak bola, renang, dan juga nongkrong-nongkrong di mall", ujar guru tersebut. Tak hanya itu juga loh belaiu memiliki kesukaan kumpul-kumpul bareng temen di waktu-waktu luang. Guru kelulusan Universitas Pakuan ini punya suka cita jadi guru loh "senangnya cerita-cerita sama anak-anak murid , kalo dukanyaa kadang suka tidak mau belajar muridnya". ujar pria bertempat tinggal di Nanggewer Mekar. 


                                                                 Rizky Dwi Oktaviani XI IPA Unggulan 4

0 komentar: