Sabtu, 15 September 2012

Pengamen Perlu di Hargai


            Cibinong, PezatNews - Dimana-mana kita banyak jumpai para pengamen seperti di tempat makan, lampu merah, di kendaraan umum sampai dirumah pun kita suka jumpai pengamen (15/9). Tapi sadarkan kita itu juga salah satu profesi mereka walau pemertintah sekarang melarang adanya pengamen di lampu merah. Walau banyak pekerjaan layak tapi itu memang sudah menjadi jati diri mereka menjadi seorang pengamen.
            Para pengamen juga panas-panasan mengamen dari rumah kerumah , jalan ke jalan , bus ke bus , dan lain sebagainya. Tapi banyak dianatara kita yang tidak sama sekali menghargai para pengamen coba bayangkan hanya mengberi uang Rp.1000,-  atau Rp.2000,- saja kita tidak mampu bandingkan jika kita membeli pulsa kita saja mampu.
          Banyak yang bilang bahwa pengamen itu hanya gitu" saja tapi sebenarnya mereka jual suara sama keahlian mereka hanya untuk menafkahi para keluarganya. Karena mereka tidak punya jalan lain selain mengamen seperti itu, kebanyakan para pengamen itu putus sekolah sehingga hanya mengamen yang bisa mereka lakukan.

0 komentar: