Sabtu, 15 September 2012

MENANTANG MAUT DISAAT BALAPAN


JORGE LORENZO
MENANTANG MAUT DISAAT BALAPAN

P
 embalap asal spanyol  ini sangat menyukai profesinya sebagai Pembalap MOTOGP, walaupun Lorenzo sendiri tau betapa bahayanya olah raga extream yang satu ini.
Seusai kekalahannya dari Dani Pedrosa kemarin Jorge bertekat untuk membalas dendamnya di balapan seri berikutnya, Pembalap yang bernama asli Lorenzo Guerrero ini dikenal sebagai pembalap agresif dan sangat berani dalam mengambil resiko demi memenangkan racenya, menurut Jorge Pembalap yang paling ia takuti saat itu ialah Marco Simoncelli, tetapi sangat disayangkan maut telah lebih dulu menjeputnya,. Sebelum Jorge mengikuti kelas MotoGP ia pernah mengikuti kelas 250cc dan mendapatkan gelar Pembalap tersukses sepanjang masa
                “Walaupun saya sering kali jatuh atau Crash disaat balapan, tetapi saya tidak akan menyerah untuk mencapai keinginan saya untuk menjadi Juara dunia motoGP tahun berikutnya” ujar Lorenzo, Pada race di sirkuit Assen pada 30 juni kemarin Jorge jatuh pada tikungan pertama sehabis Start, ia sangat kesal dan kecewa sekali akibat insiden itu, “waktu itu saya terlalu bersemangat saat start, ketika tikungan pertama saya kehilangan keseimbangan dan jatuh ke pasir” ujarnya. Jorge berharap kejadian yang dialami Simon tidak terulang lagi oleh pembalap lainnya termasuk dirinya sendiri.    ( ARI ) > RIZKI ARIMA

0 komentar: