Sabtu, 10 Januari 2015

Mengisi waktu kosong dengan menonton film

Di sela waktu kosong saya bersama dengan kedua sahabat saya berkesempatan menonton sebuahfilem yang berjudul Merry Riana yang berarti kebahagiaan. Dibioskop XXI pada waktu siang hari (03/01)

Saya menonton filem ini bersama dengan kedua sahabat saya yang bernama wina dan devina.Awalnya sih kita iseng aja kebioskop eh ternyata ada flm seru yang berjudul merry riana.

Filem ini seru karna bisa menjadi motivasi untuk semua yang menonton filem ini, karna di dalamnya terdapat banyak sekali pesan pesan moral untuk kita menjalani sebuah hidup misalnya "Aku akan berdori dari kegagalan demi menggapa sukses yang sebenarnya" Kata merry riana. Dengan menonton flm ini saya dapat lebih berjuang demi menggapai sebuah kesuksesan.


Buat kalian semua manfaat kan waktu kalian dan jangan lah pantang menyerah demi suatu kesuksesan (RRA)

Resaregita
Kelas XU3

0 komentar: