Sabtu, 10 Januari 2015

Tugas JURNALISTIK
Nama : NOVIA. N

Pesta kembang api di TMII

Pada tanggal 31 desember 2014 saya dan keluarga menikmati pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Sebelum pergi  saya dan keluarga melakukan  ibadah penutup akhir tahun di GEREJA KRISTUS gn. Putri dekat rumah saya,  Ibadah tidak berlangsung lama dari jam 8-9.30 WIB
Selesai ibadah  saya dan keluarga menuju TMII. Perjalanan  saya lumayan lancar sehingga tidak membuat saya jenuh.

Sesampainya di sana mobil yang di kendarai oleh Ayah saya melaju cepat menuju danau yang di hiasi oleh lampu lampu yang menarik yang ada disana, lalu saya dan keluarga turun dari mobil dan duduk di dekat danau itu

Jam menunjukan pukul 11.00 , sembari menunggu jam 12.00 pas saya dan keluarga membeli aneka jajanan yang ada disana sambil menikmati pemandangan yang menarik perhatian sekeliling

Jam 12 pun sudah dekat, semua pengunjung bersiap siap untuk melihat pesta kembang api  yang akan berlangsung, terdengar suara jedar jeder di depan saya dan keluarga saya pesta kembang apinya sudah mulai dan berlangsung meriah sekali. Setelah sudah selesai saya dan keluarga saya pun pulang  jam 2 subuh.

L

0 komentar: