Sabtu, 10 Januari 2015

Menikmati liburan di JungleLand


Liburan kali ini saya memilih untuk berkunjung ke JungleLand, Sentul. Saya bersama 3 teman saya berangkat naik kereta tujuan bogor sekitar pukul 9 pagi. Saat sampai di stasiun Bogor, kami langsung mencari angkutan umum menuju Botani Square untuk naik bus. Kami sampai di Botani Square dan langsung meneruskan perjalanan kami menuju JungleLand naik bus Pakuan.

Perjalanan kami tidak berhenti disitu rupanya, kami harus turun disekitar Belanova Sentul dan menunggu bus JungleLand. Tak lama bus khusus pengunjung JungleLand datang, kami langsung menaikinya. Dan tibalah kami di JungleLand.

Saat kami sampai, kamipun membeli tiket masuk. Kamipun langsung masuk dan mengelilingi area JungleLand. Wahana yang pertama kami naiki adalah wahana roler coster. Dan kami mencoba wahana lainnya satu per satu. Tiba-tiba hujan turun cukup deras yang memaksa kami untuk berhenti bermain,tidak ada yang membawa payung dan kamipun  berlari mencari tempat makan untuk berteduh. Saat hujan sudah kembali reda, kami memutuskan untuk pulang.


Nama: Mutiara Candra K.
Kelas : X MIA 2

0 komentar: