Sabtu, 27 April 2013

Bhinneka 1 Naik Gunung

       Semua tahu Paskibra dikenal banyak orang dengan militerismenya, panas-panasan, hujan-hujanan, tidak ada kata lelah bagi mereka. Itu semua mereka lakukan demi mengharumkan nama sekolah dan tak lain sebagai bentuk rasa cinta terhadap tanah air.

       Dalam naungan SMA Plus PGRI Cibinong, yang dikepalai oleh Bapak Drs. Basyarudin Thayib, M.Pd, dalam binaan ibu Sri Wilujeng, M.Pd, paskibra Bhinneka 1 terus meningkatkan prestasi-prestasi lewat event-event dan lomba-lomba di berbagai tempat.

       Seputar Paskibra Bhinneka 1
       Semua anggota yang tergabung dalam ekstrakulikuler paskibra terus berlatih di setiap minggu nya seperti menyalurkan bakat dan potensi yang mereka miliki. Anggota yang terdiri dari kelas 10, 11, dan 12 itu di tahun ini memiliki banyak agenda.



      Prestasi Paskibra Bhinneka 1

      Setelah mencetak pretasi di festival LKBB Save Animal di SMA Dwi Warna Parung Bogor pada awal tahun 2013, mendapatkan peringkat ke dua. Setelah sekian lama haus akan prestasi, akhirnya tim paskibra Bhinneka 1 dapat mengharumkan kembali nama sekolah mereka.

      Kesibukan Paskibra Bhinneka 1
      Pada bulan ke 5 nanti, SMA Plus PGRI Cibinong akan menggelar Ekskul Expo besar dan di dalamnya, paskibra Bhinneka 1 ikut berpartisipasi untuk menunjukkan kebolehan mereka. "Bhinneka 1 lagi sibuk nih buat persiapan ekskul expo nanti. Kita gak mau ngecewain orang-orang  yang udah ngelatih, ngebimbing, nge suport sampe sekarang ini. Kita bakal tunjukin kalo kita mampu bangkit dari kegagalan di masa lalu, sekarang kita harus berprestasi terus dong" ucap Pina salah satu anggota Paskibra Bhinneka 1.

      Tips Paskibra Bhinneka 1
      Berbagai persiapan mereka persiapkan dan lakukan demi kesuksesan di hari-H nanti, seperti persiapan seperti persiapan fisik, mental, atribut, dan masih banyak lagi. Untuk menunjang kesuksesan, tidak hanya di tunjukkan dengan prestasi akademik, tetapi prestasi non akademik juga sangat berperan. Butuh perjuangan dan kerja keras untuk membuahkan hasil yang baik. Sebuah kesuksesan tidak hanya di tentukan oleh perjuangan dan kerja keras, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana yang sungguh-sungguh dari hati dan optimis, juga tak lupa membaca doa yang harus terus dipanjatkan.



Created By: 1. Alfify Haque M
                   2. Astuti Ramadhani P
                   3. Desi Kusuma T 

0 komentar: