Sabtu, 30 Maret 2013

Kecelakaan Kendaraan Akibat Jalanan Rusak


Kecelakaan Kendaraan Akibat Jalanan Rusak
Cibinong,pezatnews-Sabtu (30/3/13) Kecelakaan yang terjadi pada kendaraan bermotor saat ini sedang marak terjadi angka kecelakaan saat ini sangat lah tinggi . Salah satu penyebab kecelakaan itu terjadi akibat jalanan yang rusak. Pada saat ini kita bisa dengan mudah menemukan jalan-jalanan yang rusak disetiap jalan termasuk dijalan tol .
Kondisi jalan yang rusak saat ini sangat lah parah . kondisi ini terjadi akibat musim hujan dan kendaraan yang bermuatan banyak . Kondisi seperti ini lah yang membuat para pengguna jalan merasa tidak nyaman selain itu juga sangat berbahaya bagi pengguna kendaran bermotor apalagi bagi pengguna roda dua itu sangatlah berbahaya . Lubang-lubang yang berada dijalanan dapat mengakibatkan kemacetan juga serta mengalami kerusakan yang terjadi pada kendaraan tersebut .
 Kecelakaan biasanya terjadi akibat laju motor yang sedang kencang menghantam jalan berlubang sehingga membuat motor tersebut oleng dan membuat penggendara jatuh dan terpental . inilah yang sering terjadi pada saat ini akibat jalanan yang rusak .
Sudah banyak yang komplain dengan pemerintah dengan keadaan jalan yang rusak ini akan tetapi pemerintah belum membenarkanya secara baik sampai sekarang. Masyarakat menginginkan pemerintahan dapat menyelesaikan nya secara cepat agar masyarakat dapat merasakan jalanan yang aman dan nyaman .
(Febinia Sarah Tosy xi IPA 4 )

0 komentar: