Sabtu, 30 Maret 2013

Udah Panas Macet Pula



Udah Panas Macet Pula
Oleh : fitri purwandari

Pada hari sabtu tanggal 30 maret 2013 telah di buka pasar swayalan baru yaitu ROBINSON yang letaknya di samping RAMAYANA cibinong, tempat itu di tumpahi para pengunjung yang berdatangan kesana. Banyak pengunjung yang datang untuk belanja karena tergiur oleh diskon yang di tawarkan yaitu sekitar 20% sampai dengan 50% atau hanya sekedar menonton band yang tampil disana untuk menambah minat dan menghiasi tempat perbelanjaan tersebut.

“saya kesini untuk belanja pakaian karena diskonnya itu yang bikin tertarik ya lumayan walaupun misal Cuma dapat diskon 20% udah bisa mengurangi pengeluaran uang saya ” ujar seorang ibu-ibu yang sedang buru-buru masuk ke dalam robinson.
Parkiran pun di padati oleh mobil dan motor, sampai ada juga motor yang parkir di luar pintu masuk robinson. Hal itu menyebabkan jalan raya dari jembatan sampai jalan yang depan auto 2000 macet, begitu pun sebaliknya dari arah tersebut.  Cuaca pun begitu terik sekali, panas matahari tepat sekali menyinari daerah yang macet tersebut.
“ya ampun macet banget, udah panas begini segala macet panjang banget.” Keluh seorang supir truk. Tak hanya seorang supir truk saja, ada anak cowok berseragam putih abu-abu juga mengeluh “udah pengen buru-buru pulang, malah kejebak macet mending cuacanya cerah lah ini panas banget. Kalau tau macet begini lebih baik pulangnya nanti tunggu cerah”.
Selain para pengguna jalan yang mengeluh akibat kemacetan tersebut, pengatur lalu lintas yang mengarahkan mobil agar lebih mudah untuk berbalik arah pun mengeluh karena udah panas, macet dan mobil dari arah sebrang pun sulit untuk di hentikan sejenak karena mereka juga ingin cepat-cepat terbebas dari kemacetan yang terjadi karena memang cuaca siang hari ini begitu panas sekali.

0 komentar: