Sabtu, 25 Februari 2012

KREATIF MURID BERKURANG KARENA ASUPAN YANG SALAH


Oleh : Herdini Avianti A, Imam Riyadi, Rizki Arima, Sindhi Adelia

P

erkembangan narkoba dan free Sex dikalangan remaja Indonesia

menyebabkan kekhawatiran bagi pihak sekolah SMA Plus PGRI Cibinong

dalam mengawasi muridnya..


selain menambah wawasan pada murid SMA PLUS PGRI CIBINONG mengenai narkoba dan sex penyuluhan itu juga membuat kita Sadar akan sangat berbahayanya narkoba dan free sex , dari itu sekolah SMA PLUS PGRI CIBINONG tetap memperhatikan komitmennya yaitu murid berprestasi dan bersih dari segala penyimpangan-penyimpangan yang ada pada masyarakat , bukan hanya untuk murid beberapa guru pun mendapat pengetahuan baru dari penyuluhan tersebut .

APAKAH ROKOK TERMASUK ?

Jika rokok dipertanyakan tingkat bahayanya jelaslah bahwa lebih berbahaya narkoba dan sex dari pada rokok , walaupun rokok dapat menyebakan kecanduan tetapi masih lebih tinggi tingkat kecanduan dari narkoba. Dan rokok pun masih di tolerir oleh pemerintah , dan rokok juga merupakan produsen terbesar di Indonesia.

FAKTOR YANG MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN

- Orangtua/keluarga

- Lingkungan fisik

- Lingkungan social

- Teman Pergaulan


APA KATA MEREKA?

- Sensei Ari (Guru Japanese)

“Sebenarnya banyak hal yang hrus diperhatikan dalam memilih asupan yang kita masukan kedalam tubuh. Jika sudah tau itu berbahaya lebih baik dihindari.”

- Pak Andri (Petugas TU)

“Asupan itu bermacam-macam, jika asupan itu bermanfaat maka dapat kita konsumsi namun jika hanya menimbulakan kepuasan dan tidak ada manfaatnya lebih baik dihindari.”

- Pak Khapip (Petugas Koperasi)

“Orangtua mestinya memperhatikan asupan yang dikonsumsi oleh anaknya jangan sampai asupan yang dikonsumsi tidak bermanfaat.”

- Pak Nunu

“ Pentingnya pengertian dari orangtua serta pendidikan akan bahayanya suatu asupan yang bisa merusak organ serta psikis manusia.”

(VIA/SDI/ARI/IMM)

0 komentar: