Sabtu, 25 Februari 2012

WOOOOOWWW JADI SEKOLAH YANG SEHAT YUKK….!!!!!

Oleh : Febinia Sarah Tosy (X-8)

Apa sihh definisi dari sekolah sehat itu ??

Sekolah sehat adalah sekolah yang berhasil membantu siswa untuk berprestasi secara maksimal dengan mengedepankan aspek kesehatan . sekolah sehat juga dapat di definisikan sebagai sekolah yang bersih hijau, dan mempunyai kantin yang bersih dan memiliki sarana kesehatan .

Kita intip yuk…..Kreteria sekolah sehat ???

Kreteria sekolah sehat adalah sekolah yang mempunyai tempat yang bersih , rindang , dan mempunyai siswa-siswi yang mempunyai badan bugar secara jasmani maupun secara rohani . Di dalam skolah sehat juga harus mempunyai layanan kesehatan seperti UKS yang memadai. Selain itu sekolah sehat juga harus menyediakan makanan yang sehat dan bergizi selain itu kantin juga harus bersih .

Mau jadi sekolah sehat???? Apa aja sihh aspek yang ada dalam sekolah sehat ???

Sekolah sehat memiliki 4 aspek yaitu aspek fisik , psikis, spiritual dan sosial . keempat aspek itu harus ada dalam sekolah sehat . Dari empat aspek itu ada karena menunjang siswa untuk menjadi lebih baik .

WOOOIIII….SMA PLUS PGRI CIBINONG mencanangkan progam sekolah sehat LOHH… ???

SMA PLUS PGRI CIBINONG pada tahun ini memilki program baru yaitu program sekolah sehat .Pada tahun ini pezat merencanakan menjadi sekolah sehat disekolah pezat pada saat ini sudah memiliki UKS dan Medical Center . di pezat juga terdapat yang rindang untuk para siswa-siswi yang bosan untuk belajar di dalam kelas tempat itu sering disebut DPR ( dibawah pohon rindang) did pr terdapat banyak pepohonan yang hijau sehingga membuat susasana menjadi lebih sejuk. Di dalam pezat juga terdapat tanaman obat-obatan keluarga dan terdapat kolam perikanan dan pertenakan .

Apa Kata Mereka tentang Sekolah Sehat yukk langsung saja cekidott ……. Cusss…….

- Anisah (x8)

Menurut saya sekolah sehat itu tuh sekolah yang bersih, murid-muridnya tuh juga pada rapih..

- Murnia dan Masita( x3)

Sekolah sehat itu sekolah yang sampahnya di buang pada tempatnya,kantinya juga sehat baik makanan maupun lingkunganya.trus suasananya itu rindang dan asri.

- Chyntia (X8)

Sekolah sehat itu sekolah yang bersih, yang rindang, dan tidak ada penyakitnya.

- Rika dwi (X8)

Sekolah yang memiliki semua unit kesehatan yang baik dan menerapkan kebersihan kepada siswa.

Oleh : Natasya Saraswati dan Siti Hazard Aldina (X8)

Nama Kelompok :

- Febinia Sarah Tosy

- Natasya saraswati

- Siti hazard aldina

Kelas : x-8

0 komentar: