Jumat, 28 Oktober 2011

TAK SEINDAH MUSIK JAMAN DULU

Siapa yang tak tahu tentang dunia musik ? Pasti semua mengetahuinya bukan ? baik orang dewasa sampai anak kecil, semua tahu berbagai jenis musik ada music Pop, Jazz, R n B, Klasik,dll.

Tak terkecuali bagi Bapak Iwan yang menjadi Guru Olahraga di SMA Plus PGRI Cibinong ini, beliau tahu bebagai musik, Eiits tunggu dulu tapi tahunya musik yang zaman dulu loh! Bukan berarti Pak Iwan ini katro gak mengetahui music yang ada pada zaman sekarang ini. “Saya lebih suka dengan music jaman dulu dibandingkan pada jaman sekarang, terlalu risih untuk didengar, tapi saya gak ikut katro, saya tahu banyak lagu-lagu pada jaman sekarang, karena anak saya juga menyukai music-musik yang lagi ngetrend pada saat sekarang ini” terang beliau terlihat seperti tidak suka.

Hmm… music sekarang memang bervariasi, apa lagi ditambah dengan adanya Boyband dan Girlband di Indonesia yang merajai music di tanah air ini. “Anak saya kan perempuan semua jadi mereka pada suka dan ngefans sama Boyband-boyband, padahal kata saya boyband sekarang suaranya gak begitu bagus, hanya jual tampang yang cakep dan keren aja,jadi semuanya merasa tertarik” ujar beliau yang sedikit terheran.

Banyak orang beranggapan music jaman dulu tuh jadul banget dan gak level banget sama music yang ada pada jaman sekarang ini. Tapi bagi Pak Iwan music jaman sekarang tak seindah music jaman dulu yang lembut dan menengkan hati “ Musik dulu itu buat hati rasanya tenang dan gak terganggu, music sekarang itu nada-nadanya gak indah dan bikin otak pusing, tapi ada juga beberapa music jaman sekarang yang buat hati tenang”, ungkap Pak Iwan saat mendendangkan music jaman dulu.

Bagi Pak Iwan tak ada music didunia ini itu terasa aneh, untung music ada di seluruh belahan dunia. Music membuat sebagian orang merasa tergantung juga, karena terlalu sering mendengarkan music jadi ketika hidup tak mendengarkan music terasa hilang dan tak ada dimana pun.

BIODATA LENGKAP

Nama Lengkap : Iwan Gunawan S.pd

Anak : 3 Anak Perempuan

· 1 Anak Kelas 3 SMA

· 1 Anak Kelas 2 SMP

· 1 Anak Kelas 3 SD

Alamat : Ciriung, RT 001, RW 002

Pekerjaan : Guru Olahraga di SMA Plus PGRI Cibinong

Nama : HUSNUL KHATIMAH

Kelas : X U6

0 komentar: