Jumat, 28 Oktober 2011

Wajah Cantik, Rajin Pintar pula



<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

S

eorang wanita yang bernama Fery Yantini, lahir di Jakarta 10 febuari1980. Dia sekarang menjadi guru di salah satu sekolah, tepatnya di SMA PLUS PGRI 1 CIBINONG, dia mengajar pelajaran sosiologi. Selain pintardia juga berprestasi waktu sekolahnya dulu. Waktu SMA juga bu Fery pernah masuk 5 besar di sekolahnya,”saya senang sekali waktu dulu saya mendapatkan pringkat 5 besar di kelas”, begitu katanya sambil tersenyum. Dia juga pernah ketrima di PMDK, dan mengikuti lomba paskibra.

Menurut pendapat bu Fery tentang lomba yang sekarang di adakan di tempat kerjanya bu Fery yaitu (pesat), begini katanya “bagus melatih kebranian siswa, dan harus di pertahankan”. Dan pesat juga harus mempertahankan lomba seperti ini, semoga besok-besok tambah banyak lagi lombanya, seperti futsal antar kelas, musik, dan lain-lain.

bu Fery mengajar dari tahun 2003, sampai dengan sekarang sudah 7 tahun lamanya, “semoga saya bias lebih lama lagi mengajar di pesat” begitu katanya sambil tersenyum. Pasti sekolah pun sangat membutuhkan jasa bu Fery, karna bu Fery terkenal rajinnya, pinternya, dan murid-muridpun senang di ajar oleh bu Fery.

Dia ingin sekali memiliki bisnis kecil-kecilan bahkan katanya “sangat ingin sekali, karna bisnis itu sesuatu yang menyenangkan buat saya”, begitu katanya sambil tertawa. Mungkin setiat guru, bahkan orang sekalipun ingin sekali memiliki bisnis, uangnyapun lumayan lah untuk sisipan kantong, makan, jajan, bahkan untuk membelikan baju untuk anak, makanan untuk anaknya.”semoga saya nanti kalau sudah punya uang buat modal usaha, saya pasti membuka usaha , walau pun kecil-kecilan” begitu katanya sambil tersenyum shahdu.

0 komentar: