Jumat, 12 Agustus 2011

Indonesia bersorak kemenangan TIMNAS

23 juli 2011, Indonesia melawan Turnenistan bertempat diGelora Bung Karno, hampir semua rakyat Indonesia menyaksikan pertandingan olah raga sepokbola tersebut,baik secara langsung atau melalui madia masa televisi. Indonesia menang dengan angka 5 goal dan Turnenistan mencetak 4 goal.

Ketika saya dan kelmpok jurnalistik saya mendapatkan tugas tentang dunia olahraga tepatnya dunia sepakbola,kami berpendapat dengan kelompok jurnalistik saya,dan inilah masing-masing pendapat dari mereka:

Menurut irma: TIMNAS Indonesia memperjuangkan keringat dan tenaganya dengan cara bemain bola melawan negara- negara lain untuk memperjuagan nama Indonesia di seluruh penjuru Negri bahwa Indonesia itu bukan negara yang lemah.

Menurut Givara: semua kerja keras timnas tetap yang terbaik, terlepas tanpa harus membahas pemain naturalisasi, dan pelatih baru timnas pun mampu membawa nama Indonesia di Piala Dunia .Work Hard Its The Best Think.

Menurut dewi: sangat membanggakan nama bangsa! Dan pastinya selalu berjuang dan menjadi lebih baik. Setidaknya bangsaa indonesia turut berbangga hati karena masih mendapatkan penghargaan untuk bangsa kita yang tercinta ini!!!

Menurut sulis ; sangat membanggakan karna indonesia bisa menunjukan hasil kerja kerasnya selama latihan ini . tetap menjadi yang terbaik diantara yg terbaik .

Menurut rossa : walaupun saya kurang menyukai dengan olahraga khususnya

olahraga dibidang sepak bola,karena rasa Nasionalisme saya terhadap Indonesia, TIMNAS Indonesia aku bangga dengan penampilanmu…The best your performance.

Menurut ayu : semoga timnas memenangkan piala – piala dunia dan dapat membanggakan bangsa indonesia dan dapat di kenal oleh seluruh dunia bahwa persepakbolaan di indonesia tidak kalah hebatnya maju terus TIMNAS

Menurut akmal : semoga 2014 indonesia masuk ke piala indonesia asia.amin

Menurut Farez:menjadi lebih kuat dan jadi macan asia ….

Berjuanglah TIMNAS untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia tercinta,kami dukung langkahmu..


Diposting oleh:

kelompok 1 : Irma a

:givara a.

:dewi

:rossa

:ayu

:sulis

:faris

: akmal

0 komentar: