Sabtu, 13 Agustus 2011

POLITIK INDONESIA

POLITIK INDONESIA`

Kasus nazarudin kian mencuat ke permukaan akibat celotehan yang membeberkan sejumlah masalah yang melanda di partai demokrat. Pimpinan partai demokrat yaitu Presiden Indonesia merasa kecewa atas tindakan bendahara partainya tersebut.

Ia kabur kesejumlah Negara karena takut akan masalah yang dihadapinya. Nazarrudin kabur keluar negeri karena kasus wisma atlet. Dia sempat kabur ke sejumlah Negara seperti singapura Malaysia dan Australia.

Para instansi pemerintahan mengharapkan nazarrudin pulang ke tanah air untuk menyelesaikan masalahnya. Tetapi nazar tidak pulang Ketanah air melainkan ia membeberkan sejumlah masalah. Tetapi berkat rahasia yang belum tentu jelas kebenarannya yang telah dibeberkan melalui media masa tersebut oleh nazarrudin. Membuat semua rahasia di negeri ini menjadi masalah yang paling besar kedatangannya. Dari sejumlah pimpinan negeri ini, baru kali ini terdapat masalah yang kain banyak melibatkan organisasi atau kepengurusan di Indonesia.

Banyak kabar yang belum tentu jelas kebenarannya mengatakan bahwa Indonesia sudah tidak memiliki kepemimpinan yang jujur. Karena banyak kebohongan di instansi pemerintahan di dalam negeri ini. malah banyak kabar yang menyatakan Indonesia akan tidak ada kepemimpinan dalam beberapa dekade ini.

Semua rakyat mengharapkan semoga masalah ini dapat di atasi oleh pemerintah sendiri. Dan masalah di negeri ini bisa di atasi dengan tanggap dan cepat. Dan kita rakyat Indonesia mengharapkan pemimpin yang jujur dan adil dalam mengatasi masalah di negeri ini, supaya tercipta Negara yang maju dan tidak terkenal akan masalah yang selalu datang. Dan semoga nazar bisa ditangkap dengan segera. Supaya permasalahan yang ditimbulkan olehnya bisa cepat selesai. Dan masalah masalah yang menjadi momok Negara ini bisa terselesaikan.

Kelompok 3: -Bayu Indra P (XI IPA2) - Umi Lestari (XI IPS1)

-Nicodemus R.A (XI IPA1) -Dwi Putri (XI IPS3)

-Popika Marfiani (XI IPA3)

-Rinaldy Meinaki (XI IPA1)

1 komentar:

bagus banget si :DDD siapa ysng buat ini ??? i <3 banget