Sabtu, 16 Januari 2010

Ini Dia Kegiatan Teman-Teman qta Saat Liburan.....

Ini Dia Kegiatan Liburan Temen-Temen SMA Plus PGRI Cibinong

Menjelang liburan yang sebentar lagi, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengumpulkan dana tanpa harus minta sama ortu. Contohnya teman-teman kita yang berjualan di kelas selain tidak nyusahin orang tua yang terbebani biaya sekolah kita juga dapat menyisihkan sebagian uang untuk ditabung dan untuk uang jajan menyenangkan bukan, misalnya :

Nama : Septi Indriyani
Kelas : XI IPA 2
• Tempat pensil Rp 7.000
• Dompet mini Rp 3.500
• Perlengkapan makan-minum Rp 20.000,..
Saya punya inisiatif untuk nambah uang jajan dengan menawarkan hasil karya tangan saya dan keluarga, kepada teman-teman di sekolah. Salah satunya tempat pensil dan dompet mini ini. Karena bentuknya yang unik sudah banyak teman-teman saya yang pesan. Saya berjualan sejak semester 2 sampai sekarang dan semoga aja saya bisa buat yang lebih bagus dan unik lagi




Nama : Fadel Muhammad
Kelas : XI IPA 2
• Chocolate Rp 1.000
Saya mulai berjualan coklat sejak semester 2, coba- coba kali aja laku kan bisa tambah uang saku. Yang buat coklat nyokap tercinta ku dong kalo w yang jaulin di skul. Alhamdulillah teman- teman w suka sama coklat buatan nyokap w, w senag karena coklat w laris .Modal untuk buat coklat pakai uang ortu sich, tapi keuntungan dari jual coklat masuk kantong. (liputan: Venny)

0 komentar: