Sabtu, 14 Mei 2011


“Hey, Indonesia! Kami Paramore. Kami akan bertemu kamu pada tanggal 17 di Bali dan 19 di Jakarta,” ujar vokalis Paramore, Hayley Williams. Mengentaskan dugaan “no pic= hoax”, Paramore memberikan video testimonial untuk penggemarnya di Indonesia.

ShowMaxx Entertainment, promotor yang mengundang Paramore ke Tanah Air, perdana berkecimpung dalam menggelar konser musisi internasional. Sebelumnya mereka menangani pertunjukkan kembang api pada acara-acara besar.

Dengan tajuk “PARAMORE: Live in Indonesia 2011″, konser digelar dua kali. Bersamaan dengan perayaan kemerdekaan, konser berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 17 Agustus 2011. Pantai Carnaval Ancol, Jakarta akan kedatangan Paramore pada 19 Agustus 2011.

Paramore merupakan grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada 2004. Vokalis Hayley Williams, lead-guitarist Josh Farro, drummer Zac Farro, rhytm-guitarist Taylor York dan bassist Jason Clarke merupakan formasi awal terbentuk Paramore. Kini personelnya ‘bertumbangan’ hingga terdiri dari vokalis Hayley Williams, bassist Jeremy Davis dan gitaris Taylor York.

Menurut Associate Editor Majalah Rolling Stone Indonesia, Ricky Siahaan, keberadaan Paramore mengingatkan pada No Doubt. Tapi, Hayley tidak terlalu menonjolkan diri sebagai posisi frontwoman seperti Gwen Stefani. Paramore pun sempat menggelar tur bersama No Doubt dan Jimmy Eat World.

Pada awalnya Paramore meminta konsernya digelar di Jakarta dan Yogyakarta. Tapi, promotor merasa lokasi terlalu berdekatan sehingga pilihan jatuh ke Jakarta dan Bali. Kedatangan Paramore ke Indonesia ditegaskan lagi Selasa (3/5) dini hari pada akun Twitter @paramore. “Paramore telah mengumumkan detail untuk dua pertunjukkan di Bali dan Jakarta, Indonesia Agustus ini!” tulis mereka.




Oleh: Hobir Nur Ikhsan (XU5)

Sumber: www.uncluster.com