Jumat, 20 Mei 2011

Persib Dievakuasi Saat Latihan

Persib Bandung kembali terkendala kondisi lapangan. Kali ini, skuad Maung Bandung - julukan Persib - terpaksa dievakuasi dari lapangan Stadion Siliwangi ke lapangan Sidolig Bandung. Penyebabnya, secara mendadak lapangan Siliwangi yang masih dalam renovasi itu juga digunakan tim lain.

"Pagi ini kita sudah datang ke Siliwangi, tiba-tiba dipakai oleh Kodam. Kita tidak bisa apa-apa bila Kodam yang meminta," ungkap nahkoda Persib Daniel Roekito, Rabu (18/5/2011).

Lebih lanjut pelatih berusia 58 tahun ini menuturkan, Eka Ramdani dan kawan-kawan harus menjalani program ketahanan fisik. "Sampai Sabtu (21/5) kita fokus berlatih fisik. Tujuannya agar memulihkan daya tahan pemain setelah menjanali libur," jelasnya.

Pada sesi latihan tersebut Daniel membentuk tim kecil dengan menggunakan seperempat luas lapangan yang becek. Lapangan Sidolig juga kurang baik sebab struktur tanah yang tidak rata dan terlihat ada genangan air di tengah lapangan.

"Semangat anak-anak sudah bagus, besok kita tambah lagi porsi latihannya," pungkasnya.

Sementara dalam sesi latihan itu striker Airlangga Sucipto tidak hadir lantaran keperluan dengan keluarga. Selain itu kiper pelapis Dadang Sudrajat berhalangan hadir karena kondisi kesehatan anaknya terganggu. Bek Maman Abdurrahman yang juga pemain tim nasional tidak ada kabar tak bisa mengikuti latihan.

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/05/18/49/458432/persib-dievakuasi-saat-latihan

Rony Anugrah
X unggulan 5

0 komentar: