Sabtu, 28 Januari 2012

borosnya DPR

Borosnya DPR ( Dewan` Perwakilan Rakyat ) !

Sekarang ini banyak sekali pembahasan tentang pemborosan yang dilakukn oleh dewan perwakilan rakyat, yang sangat merugikan keuangan Negara dan meresahkan rakyat Indonesia. Mereka mengaku sebagai wakil rakyat tetapi mereka sendiri memakan uang rakyat , apakah seperti itu dapat dikatakan sebgai wakil rakyat ?

Mereka tidak mengingat janji-janji mereka kepada rakyat sebelum menjadi dewan perwakilan rakyat, mereka hanya memberi janji tapi bukan bukti , setelah mereka sukses di dunia politik mereka melupakan rakyat-rakyat yang telah membantu menuju keseksesan mereka , dimana hati nurani mereka ?

DPR melakukan pemborosan yang sangat merugikan uang Negara seperti merenovasi toilet yang kerusakannya sangat minim hingga 2 milyar, membeli bangku seharga puluhan milyar . Menurut siswa kelas XI SMA PLUS PGRI Cibinong Rijki, berharap DPR bisa lebih menghendel uang negara hanya untuk keperluan yang benar-benar pentig. “toilet harusnya yang biasa-biasa saja tidak harus bermegah-megah,”pungkasnya.

Rakyat masih sangat membutuhkan uluran dana Negara untuk memperbaiki infrastruktur. Uang yang mereka keluarkan hanya untuk keperluan pribadi saja, sedangkan rakyat Indonesia masih sangat sengsara . DPR hanya manis di depannya saja karena tidak bisa mensejahterakan rakyat yang mereka wakili . (AN)

(Amalia & Rijki)

Amalia Nurhayati

XI IPS 4

0 komentar: