Sabtu, 02 November 2013

Cara Lezat Menjaga Rambut Anda



Cara Lezat Menjaga Rambut Anda


Ladies, bagi Anda yang sering mengeluarkan banyak uang untuk ke salon demi perawatan rambut, ada cara lain yang lebih mudah dan hemat loh untuk merawat kecantikan rambut Anda. Bahkan, bisa dibilang cara ini adalah cara yang lezat! Hmm.. Bagaimana caranya ya?
Menurut sebuha artikel yang ditulis oleh WikiHow.com, ada beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut Anda. Penasaran, Ladies? Simak baik-baik!
Salmon
Bagi Anda pecinta ikan salmon, ini berita bahagia untuk Anda karena salmon ternyata juga mengandung asam lemak omega 3 yang sangat baik untuk rambut Anda. Karena ternyata tubuh kita tidak bisa memproduksi asam lemak omega 3, dan sekitar 3 persen dari helai rambut Anda terbuat dari asam lemak omega 3.
Anda bisa memasak salom dengan cara apapun. Jika Anda suka sushi, salmon dapat juga dihidangkan dengan dibuat sushi atau sashimi. Yumm!
Bayam
Sayuran kesukaan Popeye si Pelaut ini ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja loh, Ladies. Dalam situs yang sama juga disebutkan bahwa bayam memiliki kandungan zat besi, beta karotin, folat, dan juga vitamin C yang sangat banyak. Vitamin dan zat tadi dapat membantu sirkulasi minyak dalam kulit kepala Anda

Siti Zahara Nurul Alam Maulana
XI IPA 3

0 komentar: