Sabtu, 30 November 2013

Meriahnya Student Day EXPO Mini



            Cibinong, Pezat News ── Pada hari Sabtu, 30 November 2013 telah diselenggarakan Student Day EXPO Mini di kawasan gedung pembelajaran 3 SMA Plus PGRI Cibinong.  EXPO Mini ini merupakan salah satu kegiatan rutin SMA PESAT setiap 6 bulan sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan yang dimiliki oleh peserta EXPO Mini ini. 

Beberapa Student Day yang ikut berpartisipasi dalam expo Mini tahun ini ialah Modelling, Seni Tari, Tata Busana, Tata Rias, Sekretaris, Musik Modern, Musik Tradisional dan Theater. Para peserta yang mengikuti EXPO Mini terlihat sudah matang dalam mempersiapkan penampilan mereka. “Terutama mental kita yang harus siap dalam menunjukan diri di panggung dan catwalk. Tanpa kepercayaan diri yang kuat semuanya bakal jadi berantantakan. Ssaya sendiri mengaku sedikit grogi saat ditonton banyak orang tetapi saya berusaha menunjukan kepercayaan diri yang maksimal kok.” Ujar salah satu Peserta EXPO Mini dari Student Day Tata Rias, Dinda Ayu (X IPS 5)

Menurut para peserta yang sebagian besar dari Student Day Theater EXPO Mini ini sangat berkesan bagi mereka. “Kegiatan EXPO Mini menurut saya sangat excited bagi saya, karna setau saya Sekolah yang menyelenggarakan kegiatan EXPO Mini ini hanya di PESAT saja. Saya merasa bangga bisa ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini, pesan saya sih lebih baik dipasang tenda supaya kita semua ga kepanasan hehehe” Ujar salah satu penonton dari Student Day Theater, Natasya Garnis (X IPS 4)

0 komentar: