Sabtu, 30 November 2013

Sehari Menjadi Bintang Di Expo Mini

   SMA Plus PGRI Cibinong selalu menyelenggarakan expo mini setiap tahunnya, namun ada yang sedikit berbeda dengan expo kali ini. Expo kali ini ceritanya lebih kreatif, pesertanya pun dikurangkan agar lebih hemat waktu. Dari 28 student day yang ada, hanya 8 student day yang tampil di expo mini.

Persiapan sebelum tampil 
          Tentunya setiap ingin menampilkan sesuatu itu harus melakukan persiapan seperti yang dilakukan student day teater. Mereka dari student day teater yang ingin menampilkan sesuatu di expo mini sudah dari jauh-jauh waktu mereka mempersiapkannya.  "Kami mempersiapkan ini sudah dari sebulan yang lalu, latihannya sekedar menyiapkan materi agar memancing penonton tertawa untuk tertawa" curhat kelompok Heryanto Arbi.
        Wahh bisa kebayang ya kalau mereka tidak latihan sebelum tampil nanti. Pasti acaranya tidak akan berjalan dengan sukses dan pasti mereka akan nerveous ketika mereka tampil di atas panggung. "Cara kami menghilangkan nerveous ketika di atas panggung yaitu berlatih terus agar ketika pentas kita sudah merasa pede" ujar Cantona. 

Kesan dan Pesan
         Warga sekolah SMA Plus PGRI CIbinong semuanya pasti berharap expo mini tahun-tahun mendatang bisa lebih baik dan yang pasti lebih meriah, begitu pula dengan harapan anak student day teater. "Lebih meriah dan ceritanya pun lebih seru di expo mini kali ini, saya berharap semoga di tahun-tahun berikutnya tatanan panggung nya harus lebih megah."
Ujar Siti

Nama kelompok
- Arif kurniwan
- Desi kusuma thamrin
- Dinda ainur rahma
- Intania putri larasati
- Tassa annisa

0 komentar: