Sabtu, 30 November 2013

Student Day Expo Mini


CIBINONG, PESAT NEWS-30 November 2013 telah dilaksanakan kegiatan rutin SMA Plus PGRI Cibinong. Kegiatan yang biasa di sebut EXPO Mini ini di selenggarakan di gedung pembelajaran 3.  EXPO Mini yang biasa dilaksanakan tiap 6 bulan sekali ini bertujuan untuk pengambilan nilai Ujian Akhir Semester (UAS). Selain itu kegiatan ini juga untuk mengevaluasi kegiatan studentday dan melatih mental para peserta di atas pentas.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini melibatkan beberapa studentday SMA Plus PGRI Cibinong; antara lain, Seni Tari, Teater, Tata Rias, Musik Tradisional, Seketaris, Tata Busana, Modelling, Musik Modern dan Tata Boga. Khusus Tata Boga, mereka tidak ikut tampil diatas panggung, namun  mereka menjajahkan aneka makanannya di lingkungan sekolah.
Para peserta sangat antusias menyambut EXPO Mini tahun ini. Persiapan yang mereka lakukan sudah cukup matang. Mereka juga menyiapkan berbagai macam atribut untuk penunjang penampilan mereka. “Seru banget, rame pula. Saya baru pertama kali ikut terlibat didalam EXPO Mini ini.” ujar salah seorang peserta dari studenday teater, Rendy (X MIPA 1).

Penampilan para peserta selain menampilkan kebolehan mereka, peserta juga saling berkolaborasi untuk menampilkan tampilan yang berbeda.“Saya berharap untuk para peserta tambah berani, tambah kreatif, dan tidak takut untuk mencoba,” ujar Nasukha. S,pd. Selaku ketua panitia EXPO Mini.

Nama Kelompok :

Alfify Haque
Astuti Ramadhani
Anisa Asri
Asti Anggraeni
Dian Fairuz Izdihar
Eka Tiara
Rita Tri Wulandari

0 komentar: