Sabtu, 30 November 2013

Teater unjuk kebolehan di expo mini

Sabtu pagi siswa sma plus pgri cibinong sibuk dengan kegiatan expo mini yang diselenggarakan disekolah. Expo mini adalah salah satu event yang setiap tahunnya diadakan sma plus pgri cibinong. expo mini hanya menampilkan 7 dari 19 student day. Satu dari ketujuh studentday tersebut ada studentday teater yang ikut serta dalam event tersebut.
            Teater ikut berperan dalam mini expo tersebut karena mereka menampilkan bakat bakat terpendam mereka. Teater yang setiap tahun ikut berperan mereka menampilkan bakat bakat yang berbeda setiap tahunnya. Salah satunya adalah hafizah dkk. Mereka unjuk kebolehan dengan memerankan drama yang berjudul “pencarian bakat”.drama tersebut menceritakan tentang  4 orang siswi dari sma plus pgri cibinong yang mempunyai bakat terpendam. 
            Di studentday tersebut mereka diajarkan bagaimana menjadi pemain dan pemeran yang baik dan bisa percaya diri tampil di depan umum. “kita tampil disini apa adanya ko gaperlu latihan kalau latihan malah bikin kita lupa” kata hafizah. Mereka sangat senang bisa ikut serta dalam event tersebut karena bagi mereka event tersebut mempunyai arti yang sangat penting bagi anak-anak yang bisa ikut berperan dalam event tersebut.
            Hafizah dan kawan – kawan menampilkan drama tentang empat orang anak yang ikut serta dalam ajang pencarian bakat yang sangat terkenal yang ada disekolah mereka tetapi salah satu teman mereka ada yang telat datang dan mereka gagal mengikuti ajang tersebut. Tetapi ada salah satu kelompok lain yang ikut serta dalam event tersebut dan mereka juga sama gagal dan tidak bisa masuk ke dalam ajang tersebut tetapi salah satu juri  mempunyai keputusan yang berbeda salah satu juri mengatakan bahwa hafizah dkk bisa lolos dalam ajang pencarian bakat tersebut.

            Setelah mereka selesai tampil mereka merasa puas karena mereka bisa menampilkan penampilan yang baik dan banyak orang yang senang dengan penampilan mereka dan mereka cukup senang karena menampilkan penampilan yang baik dan banyak yang menempuk tangani mereka.

Nama Kelompok :
Anisah Fauzziyah 
Devi Ayu Damayanti
Farhah Kusumaningtyas
Nur Fitriana
Rahayu Marini Hakim

0 komentar: