Sabtu, 01 Februari 2014

APRESIASI SENI SMA PLUS PGRI CIBINONG USUNG KEGIATAN BERNUANSA KEBUDAYAAN



 FOR IMMEDIATE RELEASE

APRESIASI SENI
SMA PLUS PGRI CIBINONG USUNG KEGIATAN BERNUANSA KEBUDAYAAN

(Cibinong, 01 Februari 2014)  Dalam rangka peringatan hari kebudayaan nasional, SMA PLUS PGRI CIBINONG telah menyelenggarakan acara bernuansa apresiasi terhadap kebudayaan Indonesia yang ditujukan kepada seluruh siswa, dewan guru, serta staff SMA PLUS PGRI CIBINONG .
            Kegiatan yang mengusung tema “Sapta Budaya bentuk karakter generasi bangsa” ini telah dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2013 bertempat di wilayah Kampus SMA PLUS PGRI CIBINONG. Bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan adalah dengan memberikan kesempatan berpartisipasi aktif kepada seluruh keluarga besar SMA PLUS PGRI CIBINONG. Kegiatan ini berjudul “Lorong Budaya”. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 07.15-17.00
            Sekitar 1788 orang hadir dalam acara Workshop ini, yang terdiri dari beberapa orang siswa-siswi tingkat SMA juga mahasiswa beberapa universitas. Ini adalah salah satu bentuk  tanggung jawab sosial panitia pendukung workshop dengan program rutin sapta budaya sekolah khususnya para panitia kegiatan ini sebagai bentuk praktek nyata dari teori yang telah didapatkan dalam rangkaian program tahunan lain kami.
            Sekitar 22 orang dewan guru dari seluruh staff  ikut ambil bagian dalam pengkoordinasian tugas guna penstabilan dan penefesiensian acara. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan menarik itulah alasan dibalik hadirnya sekitar 1788 orang baik dalam ataupun luar instansi SMA PLUS PGRI CIBINONG. Adapun Freddy Anggiat S,pd. Sebagai Ketua panitia dalam acara ini.
 “Menurut saya, kegiatan yang diselenggarakan instansi SMA PLUS PGRI ini tergolong langka dan sangat positif, apalagi kami semua terjun langsung menangani program ini mulai dari perencanaan, pengorganisasian, dan strategi komunikasi sebagaimana layaknya kegiatan seorang Public Relations, dan harapan kami, melalui kegiatan ini image dan citra seluruh siswa serta dewan guru SMA PLUS PGRI CIBINONG menjadi lebih baik menarik dan positif lagi di mata khalayaknya terutama di mata para Guru dan siswa-siswi yang ada di seluruh SMA Negeri maupun swasta di seluruh Indonesia menjadi lebih baik dan positif atau bahkan menginspirasi khalayak agar kelak mampu memberdayakan kegiatan serupa” ujar Eka Darmawan Siswa Sma plus pgri cibinong
“Kami sebagai masyarakat menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh instansi SMA PLUS PGRI CIBINONG. Kegiatan seperti ini mendorong siswa untuk mengimplementasikan teori-teori yang dipelajari dikelas secara real dan relevan di kehidupan nyata bermasyarakat, terlebih tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengapresiasi kebudayaan sendiri. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” ungkap Abdul Rojak selaku masyarakat.
Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap masyarakat, instansi pemerintah daerah, dan seluruh keluarga besar SMA PLUS PGRI CIBINONG.

                                                                          ###
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Freddy Anggiat
Ketua Panitia Lorong Budaya
08197234622
Atau lihat webnya di : smapluspgri.sch.id

                                                                                                                      Ria Sulistyawati
                                                                                                                      X IPS 4

0 komentar: