Sabtu, 01 Februari 2014

Student day EXPO Tahun 2013



Cibinong 1 Febuary - SMA PLUS PGRI CIBINONG di buka resmi oleh kepala sekolah SMA PLUS PGRI CIBINONG Dr. H. Basyarudin Thayib M. Pd.
SMA PLUS PGRI CIBINONG  yang dikenal dengan sekolah SMA yang kejuruannya banyak memiliki 19 kejuruan Student Day yang berbeda.  Acara Student Day EXPO 2013 parade masing – masing student day dan pembimbingnya. Student Day EXPO 2013 juga dihadiri oleh beberapa sisa sekolah lain dan Perwakilan
dari PGRI Pusat.
Seperti tahun – tahun sebelumnya acara Student Day EXPO SMA PLUS PGRI CIBINONG menghadirkan bintang tamu untuk tahun ini, SMA PLUS PGRI CIBINONG menghadirkan bintang tamu yang di sponsori oleh Indosat ini menyanyikan 7 buah lagu, respon positif dari siswa SMA PLUS PGRI CIBINONG membuat Adera merasa bersemangat.
Setelah berbagai penampilan yang tampil di panggung EXPO 2013 acara ini di tutup oleh pengumuman stand terbaik dari Cinematografi dan penampilan terbaik dari Theater.
“Student day EXPO ini sanagat meriah banyak siswa yang menonton acara student day EXPO, Oleh karena itu kepala sekolah SMA PLUS PGRI CIBINONG sangat bangga dengan siswa/siswi bisa pilih menjadi peserta student day EXPO” ujar M.Angga Saputra kelas X-IPS3
Akhirnya pada hari ini student day EXPO dapat berjalan lancar dan meriah. banyak siswa/siswa yang ingin ikut student day EXP tahun depan.

Untuk infomasi lebih lanjur: www.smapluspgri.sch.id
Wakil Kepala Sekolah
Ilham Indra Putro
Tlp/Fax: (021)8753773

###

0 komentar: