Sabtu, 01 Februari 2014

Kampanye Osis

Cibinong, 1 Februari 2014, SMA Plus PGRI Cibinong pada tanggal 27 Januari para kandidat MPK OSIS melakukan masa kampanye untuk pemilihan ketua dan wakil ketua masa bakti 2014 s/d 2015.
Mereka saling bersaing untuk meyakinkan seluruh siswa dan siswi SMA Plus PGRI Cibinong yang terdiri atas 4 kandidat yang salah satunya adalah Meiliana Paramitha dan Putu Bunga Kartika Putri yang akan menjadi wakil dan wakil ketya MPK OSIS SMA Plus PGRI Cibinong ini mereka mempunya visi dan misi yang sangat kuat untuk bisa memimpin dan membawa nama baik SMA Plus PGRI Cibinong ini tentunya mereka mempunya visi dan misi yang berbeda-beda.

Semangat yang mereka tampilkan membuat siswa-siswa terpukau dan bingung untuk memilih kandidat mana yang berhak menjadi ketua dan wakil MPK OSIS.  Tentunya sebagai siswa juga merasa bingung untuk memilih kandidat tersebut, karena menurut banyak siswa, semua kandidat memiliki tujuan yang sama yaitu membawa nama baik SMA Plus PGRI Cibinong. Semua kandidat sangat berharap agar mereka dapat terpilih.

###

Untuk info lebih lanjut www.smapluspgri.sch.id
Iwan Gunawan. Spd.
Wakil Kepala Sekolah
Tlp/Fax: (021)8753773


Oktafiani Fiskarina. F
XIPS2

0 komentar: