Sabtu, 01 Februari 2014

Pembagian Raport Semester Ganjil 2013




CIBINONG, 1 Februari 2014. Hari Jumat 20 Desember 2013, sesuai kalender akademik yang telah disusun SMA Plus PGRI Cibinong melaksanakan kegiatan pembagian raport hasil belajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014 kepada siswa kelas X, XI dan XII. Pembagian raport itu sendiri dimulai tepat pada pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB, bertempat di ruang-ruang kelas SMA Plus PGRI Cibinong sesuai dengan pembagian tempat yang telah diatur oleh bagian kesiswaan.

Semua siswa wajib didampingi orang tua mereka saat pengambilan hasil belajar. Satu per satu para orang tua tersebut berbincang-bincang dengan wali kelas untuk mendapat informasi yang mendetail mengenai perkembangan belajar anak-anak mereka selama belajar selama setengah semester ganjil ini.

Ada orang tua yang senang karena nilai anak-anaknya bagus namun ada juga yang sedikit kecewa tatkala melihat nilai anak mereka yang kurang memuaskan. Semoga saja siswa yang mendapat nilai bagus dapat mempertahankannya dan yang kurang memuaskan semakin giat lagi belajar agar nilai yang diperoleh lebih baik lagi.
###


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Arie Sucipto. S,Pd                                                              
Hubungan Masyarakat
SMA Plus PGRI Cibinong                                                                                                 Jl.Golf Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat                       
(021) 8753773                                 
www.smapluspgri.sch.id

Doni C Nainggolan
X IPS 1

0 komentar: