Sabtu, 01 Februari 2014

SMA PLUS PGRI CIBINONG Bahasa Mandarin

Cibinong 01 Febuari 2014 telah di buka eskul terbaru di SMA PLUS PGRI CIBINONG yaitu eskul bahasa mandarin akrab di julukinya mandarin club. Eskul ini di bentuk dari salah satu murid SMA PLUS PGRI CIBINONG yang cinta sama budaya cina, dan oleh karena itu seorang murid itu membuat eskul yaitu mandarin club. Eskul mandarin club ini pernah mengikuti partisipasi dalam acara gong xing fa cai di kampung cina.
Partisipasi dalam acara nya yaitu pesta barongsai dan tarian-tarian budaya cina, aneka-aneka makanan khas cina, baju-baju desainer cina. Dan yang lainnya, dalam eskul baru ini. Murid-murid SMA PLUS PGRI CIBINONG bisa menguasai tekhnik dalam bahasa cina. Oleh karna itu bahasa cina bisa kita pelajari dari kebudayaan dan bahasa-bahasa dari mempleajari tentang tulisan china.

Selain itu, salah satu murid SMA PLUS PGRI CIBINONG siswa yang mengikuti mandarin club. Seorang murid ini akan menampilkan menyanyi lagu bahasa cina, di acara festival tahunan cina di MALL THAMRIN CITY jakarta. ‘’pokoknya di mandarin club ini, kalian gak bakalan nyesel deh ikut eskul ini. Soalnya, di eskul ini kita bisa mempleajari tentang budaya-budaya cina dan tulisan-tulisan cina” ujarnya
                                                             ####
Aflaha Rizal Bahtiar
Keterangan sekolah              
      - SMA Plus PGRI Cibinong merupakan SMA yang berstandart quantum Learning
     - SMA terbaik nomor 2 di Indonesia
Satu-satunya SMA yang memiliki sekolah modeling diwilayah Bogor
Untuk Keterangan lebih lanjut hubungi
Aflaha Rizal (08568913747) 

0 komentar: