Sabtu, 01 Februari 2014

Knowladge Sharing Bulan Januari 2014





Cibinong, 1 Februari 2014. SMA Plus PGRI Cibinong dalam Organisasi Kopasus IT telah melaksanakan acara bulanan nya yaitu Knowladge Sharing (KS). KS yang berbeda dari bulan sebelumnya adalah untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh Tim Struktur Organisasi  baru yang di ketuai oleh Bebet Tirta Pratama. Seperti kita ketahui bersama, acara ini dilaksanakan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan para anggota Kopsus IT dan berbagi ilmu (sharing) mengenai hasil ekplorasi yang di wakili oleh masing-masing Divisi diantaranya Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL),dan  Teknik  Komputer dan Jaringan (TKJ). 


Acara KS kali ini di isi dengan presentasi dan hiburan dari masing-masing perwakilan Divisi, masing-masing perwakilan tersebut berbagi ilmu kepada seluruh anggota Kopasus IT selama sebulan penuh mereka berekplorasi. KS kali ini juga mendapat respon yang baik dari akil kepala sekolah senior dan ketua Kopasus IT. seperti saran dari wakil kepala sekolah yaitu Drs. Agus Rohiman M.Pd “KS bulan ini lebih baik dari KS sebelumnya, acaranya lebih teratur. Saya harapkan para anggota Kopasus IT sebisa mungkin menciptakan suatu karya yang mempunyai ciri khas budaya Indonesia, itu akan menumbuhkan rasa Nasionalisme.” dan juga komentar ketua Kopasus IT “kalau di bilang sempurna sebenarnya tidak, tetapi bisa dibilang berhasil untuk pengurus baru” acara yang berlangsung dari jam 08.30 hingga 16.30 WIB ini berjalan dengan lancar tanpa halangan yang apapun. 
###

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Rohajohn. S,Pd                                                              
Pembina IT
SMA Plus PGRI Cibinong                                                                                                 Jl.Golf Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat                       
(021) 8753773                                 
www.smapluspgri.sch.id

Fieri Manurung
X MIPA 5 

0 komentar: