Sabtu, 01 Februari 2014

Class Meeting












Cibinong 1 Febuari 2014 - SMA Plus PGRI Cibinong mengadakan kegiatan tahunan yaitu Class meeting tahun ajaran 2013-2014 dengan kegiatan adu Futsal antar kelas.

Kegiatan yang berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 9 Oktober 2013 - 23 Oktober 2013 inidiadakan di lapangan futsal Fortuna Cilodong untuk seluruh kelas X, XI, dan XII baik Unggulan maupun Reguler.

Kegiatan Class meeting diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan padahari Selasa 08.00 WIB dipimpin oleh IwanGunawan, S.Pd selaku Pembina MPK/OSIS, Rohajon selaku Pengurus Lapangan Futsal, Acep Muhtadin selaku Inspektur Pertandingan dan seluruh rekan Panitia dan Peserta Classmeting.

Acara tersebut diisi dengan sambutan dari Dr.H.BasyarudinThayib, M.Pd selaku kepala SMA Plus PGRI Cibinong, ada pula laporan dari Nurjayanti Musliha selaku Panitia Classmeting, pembacaan Janji Atlit, pembacaan Janji Wasit, dan pembukaan secara simbolis yang ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Iwan Gunawan, S.Pd

“Menurut saya acara ini berlangsung sukses dan pertandingannya sangat menebarkan bagi tim yang bertanding,” ujar M.Ilhamkelas X- IPS 3 di sela-sela pertandingan. Memang ini sangat mendebarkan bagi siswa kelas X yang baru masuk namun tidak membuat tim dari kelas X menjadi takut.
Pada akhirnya tim futsal putra di juarai oleh kelas XII-IPS 5 dan futsal putri di juarai oleh XI-IPS 2. Rencana nya pada MID semester tahun depan atau semester genapakan di adakan kompotisi yang serupa.
###

UntukInfomarsilebihlanjut:
Iwan Gunawan, S.Pd
Wakil kepala sekolah Kesiswaan
Tlp/Fax: (021)8753773
Andika Baskoro
X IPS 5

0 komentar: