Sabtu, 01 Februari 2014

Expo Mini di SMA Plus PGRI Cibinong

Expo mini yang diselenggarakan di SMA Pluss PGRI Cibinong pada tanggal 30 November 2013 lalu berjalan dengan cukup lancar. Beberapa student day yag diketahui ikut berpartisipasi dalam event ini seperti Teater, Tata Boga, Seni Musik Moderen, Seni Tari, Modeling, Degung, Animasi serta beberapa Student Day lainnya.
Pada penyelenggaraan Expo Mini kali ini diharapkan dapat mengevaluasi kegiatan Student Day ini memang berjalan dengan lancar sejak pagi hingga siang hari. Walaupun tak diikuti oleh semua Student Day namun cukup mampu untuk meningkatkan antusiasme para peserta Student Day yang tergabung di dalamnya.
Beberapa Student Day seperti Modeling dan Tata Boga memang diketahui telah mempersiapkan banyak hal dalam waktu yang tidak sedikit untuk kelangsungan Expo Mini ini.
“Kami telah mempelajari banyak resep dan mengumpulkan biaya yang tak sedikit untuk persiapan Expo Mini ini.” Ujar salah seorang siswi Student Day Tata Boga saat ditanya mengenai kesiapannya untuk mengeikuti kegiatan Expo Mini. Begitu juga dengan Student Day Modeling dan Teater yang telah melakukan banyak persiapan sejak jauh-jauh hari.
Diharapkan dengan ini Student Day Expo yang akan dilaksanakan pertengahan tahun 2014 nanti dapat lebih baik dari ini
###
Untuk info lebih lanjut: www.smapluspgri.sch.id
Iwan Gunawan. Spd.
Wakil Kepala Sekolah
Tlp/Fax: (021)8753773

Anisa Wulan Sari
XIPS2






0 komentar: