Sabtu, 01 Februari 2014

KNOWLEDGE SHARRING KOPASUS IT 2014


Cibinong, 1 Februari 2014, Para anggota Kopasus IT SMA Plus PGRI Cibinong, kembali melaksanakan kegiatan bulanan IT yang bernamakan Knowledge Sharring pada Kamis (23/1). Seluruh anggota IT, mulai dari TKJ (Tekhnologi Komunikasi Jaringan), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), sampai dengan Multimedia, berkumpul di ruang guru yang dimulai dari pukul 08.30 WIB – 16.30 WIB. Di dalam KS ini,mereka saling sharring (bertukar pengalaman) dari apa yang telah mereka dapatkan selama menjejaki dunia IT SMA Plus PGRI Cibinong
Merekapun dapat saling menunjukan karya-karya mereka yang sudah mereka buat selama 4 bulan sebelumnya. Acara bulanan ini diadakan untuk meningkatkan motivasi-motivasi para anggota kopasus IT. Di dalam acara itu, para senior juga membagi pengalaman pada para junior. Salah satu penyelenggara Event ini adalah Dr.Agus Rohiman. Ia membangun semangat para anggota KS di dalam pidato yang ia sampaikan.
Bukan hanya sharring mengenai IT,mereka juga bernyanyi untuk saling menghibur. Di akhir acarapun ketua kopasus IT Bebet Tirta Pratama,dan penyelenggra-penyelenggara KS memberikan sebuah Sertifikat IT kepada Sejumlah anggota Kopasus IT yang telah ber-presentasi dalam Event KS tersebut.
###

Untuk informasi lebih lanjut
HUMAS SMA Plus PGRI Cibinong : Salma Saphira (089639487801)
About SMA Plus PGRI Cibinong

0 komentar: