Sabtu, 01 Februari 2014

PERGANTIAN KETUA KELAS X IPS 1



PERGANTIAN KETUA KELAS X IPS 1
Cibinong ,01 February 2014. Untuk ke 3 kalinya kelas X.ips-1 mengganti ketua kelas lagi semua sudah  menjadi kesepakatan walikelas dan ketua kelas sebelumnya , permasalahan ini dikarenakan ketua kelas yang lama yaitu Muhammad khafi abilah sudah sudah tidak betah karena pendapatnya tidak di dengarkan lagi oleh teman-teman kelasnya . maka dari itu dia bilang kepada wali kelas untuk di gantikan posisinya . akhirnya pada hari jum’at  17 januari 2013 ibu gita selaku walikelas X. IPS 1 mencalonkan anak kelasnya untuk mengganti ketua kelas yang lama tetapi ibu gita masih tetap mencalonkan khafi sebagai ketua kelas karna dia masih mempercayai khafi sebagai ketua kelas.
Dipilihlah 6 calon ketua kelas yang baru yaitu Amel , Azha , putu , khafi , dan saleh . dari 6 kandidat calon ketua kelas tersebut Nurul hidayat lah yang mendapatkan fouting paling banyak dan di urutan ke 2 Muhamamad Khafi Abilah , akhirnya semua sepakat  bahwa Nurul Hidayat atau yang sering di panggil dayat menjadi ketua kelas X.IPS-1 dan Muhammad khafi abilah menjadi wakil ketua kelas .
Setelah memilih ketua kelas baru ada salah satu teman yang berpendpat bahwa sekalian saja  pengurus kelas seperti bendahara sekertaris dan lain sebagainya juga ikut di ganti, akhirnya pendapat tersebut di setujui wali kelas maka kepengurusan kelas pun di ganti tetapi tidak semua hanya beberapa.
                                                            ###
Untuk informasi lebih lanjut :
Wali kelas X.IPS-1: Gita Nuansa M
SMA Plus PGRI Cibinong
Jl.golf ciriung-cibinong 
Tentang SMA Plus PGRI Cibinong
www.smapluspgri.sch.id |Twiter : @Social1dinary

0 komentar: