Sabtu, 01 Februari 2014

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H

 CIBINONG-PESAT NEWS, 1 Februari 2014.

Sudah Terlewat saat SMA Plus PGRI Cibinong hari ini memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau lebih dikenal dengan Maulid Nabi.  Serangkaian  acarapun berlangsung menarik dan penuh hikmad.  Dan sudah berlangsung sejak Rabu (15/01). Diawali dengan Basmallah seluruh siswapun menikmati rangkaian acara yang telah tersusun indah dalam rangkaian Acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW.  Kegiatan yang diikuti seluruh siswa, baik kelas X, XI, maupun XII ini dimulai pukul 07.15 dengan registrasi siswa terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan tampilan musik rohani dari “Bengkel Akhlak” Ada sedikit yang berbeda dari kemesan Acara Maulid kali ini, yaitu ditampilkannya para finalis lomba Pidato dan penampilan Fashion Show dari perwakilan seluruh kelas. Acara inipun yang membuat siswa antusias untuk mendukung temannya yang tengah berlomba.
Kegiatan yang mengangkat tema “ Lahirkan Generasi Rabbani yang Berprestasi dan Berjati diri” ini dibuka langsung oleh pimpinan SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. H.Basyarudin Thayib, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa , Sekolah telah berkomitmen untuk menjadikan siswa SMA Plus PGRI Cibinong bukan hanya pintar dalam akedemiknya saja, tapi mencetak para kader bangsa yang memiliki rasa cinta akan tanah air, cerdas yaitu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki keimanan yang tangguh”.  Tidak kalah penting kalian juga harus menjaga konsistensi Islam di Bumi pertiwi dan mencontoh kepemimpinan Rasulallah SAW yang bukan hanya memimpin umat, tetapi menjadi inspirator, suri tauladan, guru ummat manusia yang dicintai diseluruh belahan dunia. Imbuhnya.
Ustadz Syahrusyah sebagai narasumber dalam kegiatan maulid Nabi SAW kali ini,  berpesan kepada seluruh siswa SMA plus PGRI Cibinong untuk selalu bekerja keras, karena tidaklah mudah untuk meraih kesuksesan. Nasihat man jadda wa jada, yang berarti barangsiapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil menjadi kata pamungkas diakhir khutbahnya dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini.                                              
                                                                                                                 FATRA DYAZ RAMADHAN
                                                                           #####
Untuk Informasi Lebih Lanjut.
Hubungi atau lihat Webnya Di www.smapluspgri.sch.id

Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

0 komentar: