Jumat, 25 Februari 2011

FACEBOOK

Bagian Yang Menyenangkan

Saat ini banyak anak muda terutama pemuda-pemudi yang telah mengenakan fasilitas internet khususnya pada jejaring social facebook. Anak remaja menjadi dominasi pada facebook. Facebook pun memiliki sangat banyak fasilitas yang membuat para facebookers betah untuk memainkannya,dan diminati banyak oaring-orang diantaranya : game dan chatting, sehingga banyak remaja yang senang dan tergiur untuk memainkannya.

Karena sudah banyak sekali kesenangan yang di tambahakan oleh jejaring social itu sendiri sehingga facebook pun sangat digemari anak muda. Facebook pun menjadi kebiasaan dalam hidupnya seolah-olah facebook itu sendiri mempunyai bagian sanat penting dalam dirinya.

Ketergantungan facebook membuat anak muda zaman sekarang melupakan waktu terutama waktu belajar, bukan hanya waktu belajar yang dilupakan tapi waktu makan,beribadah dan kegiatan yang penting lainnya. Kebanyakan orang yang sudah kecanduan memainkan atau sangat aktif dalam facebook itu sendiri sampai rela menginap diwarnet hanya untuk memainkan facebook. Facebook itu sendiri mempunyai sisi negative dan positifnya, sisi negatifnya penculikkan lalu sisi positifnya adalah kita bisa dengan mudah mendapat informasi secara akurat.

Menurut siswa yang bernama dimas haryo pramudyo “facebook itu bagus tapi ada juga gabagusnya, tergantung pengguna account tersebut yang menyikapinya”

Menurut Bu siti “facebook itu bagus untuk mencari informasi, lalu jangan lah komentar yang gak jelas supaya tidak mengakibatkan perkelahian”

Menurut siswa yang bernama dean febry “facebook itu gak penting buat kita karena gak ada gunanya sama sekali. Kalo mau tau informasi lebih baik Tanya langsung ke teman atau ke guru”. (DG)

BY : DINA GHUFRANI X-U4

0 komentar: