Sabtu, 28 September 2013

SECURITY BERHATI MULIA


SECURITY BERHATI MULIA

Sosok gagah, tegas namun tingkahnya yang tetap lucu dan baik hati dengan senyum yang sering mengembang dari bibirnya, Bapak Sofa. Seorang security petugas keamanan yang professional.


OLEH DENISSA ANDRIANDINI PRATIWI
            Keamanan menjadi sesuatu yang wajib di saat ini, karena kemajuan jaman yang semakin melaju saat ini dan sempitnya lahan pekerjaan yang menyebabkan semakin tingginya tingkat kriminalitas di tempat-tempat umum. Inilah dimana petugas  keamanan  sangat dibutuhkan oleh banyak orang.
            Seperti bapak sofa, seorang lelaki kelahiran pemalang, 19 Agustus 1969 yang menjadi salah seorang security di Sekolah Menengah Atas Plus PGRI Cibinong. Dengan motivasi keamanan adalah tanggung jawab, ia menekuni profesinya yang sudah berlangsung selama 2 tahunan di SMA Plus PGRI Cibinong ini dengan penuh rasa tanggung jawab.
            Seorang security kelahiran pemalang ini bukan hanya pertama kali bekerja  sebagai security kali ini saja. “sebelumnya saya pernah menjadi seorang petugas  keamanan di sebuah hotel di Jakarta, yaitu hotel J.W Marriot saya bekerja disana dari tahun 2005-2007” jelasnya.
            Petugas keamanan yang hobbi berenang ini merasa senang dan bangga apabila saat tugasnya keadaan sekolah ini selalu dalam keadaan aman. Menurutnya pekerjaannya ini membuatnya selalu ingin melakukan yang terbaik agar tanggung jawabnya pada tugas mulianya.

DENISSA ANDRIANDINI. P
XI IPA 2

0 komentar: