Rabu, 03 Februari 2010

Facebook menjadi makanan hari-hari

Bagi saya facebook memang sangat penting, sisi positifnya kita ber-Facebookan untuk menghilangkan rasa jenuh selama beraktifitas seharian, untuk mendapatkan teman yang banyak dan juga bisa bertemu teman lama. Tapi berfacebookan yang baik itu harus ingat waktu tertentu, tidak setiap hari, setiap jam, setiap menit berfacebookan didepan komputer, laptop, atau handphone.
saya juga merasa seperti itu setiap pagi dan malam biasanya saya sempatkan diri untuk membuka facebook, untuk membalas wall dari teman-teman. saya biasanya online facebook 2-3 jam sehari.
salah satu siswi SMA PLUS PGRI Cibinong mempunyai waktu tertentu untuk membuka facebook "kalau saya biasanya membuka facebook saat saya sudah selesai belajar", ucap Nurul hardianti.
Tapi saat ini facebook bisa dibilang situs untuk mencaci maki orang dan menceritakan tentang hal-hal pribadi yang seharusnya orang-orang tidak tahu, tapi karena facebook orang-orang jadi tahu. Hampir setiap pelajar juga hanya menghabiskan waktunya untuk menghabiskan waktunya untuk membuka situs internet yang sangat populer didunia. tidak dirumah, sekolah, tempat umum pasti selalu membuka facebook.
Sisi negatifnya pelajar-pelajar bisa menjadi malas belajar, mereka biasanya menghabiskan waktu dengan Chat, WTW (wall-to-wall-red) atau update statusnya. lebih baik membuka facebook kalau ada waktu libur, tidak saat hari sekolah atau saat belajar .


dipostingkan oleh : Shafira Nabila X-9

0 komentar: