Selasa, 02 Februari 2010

Sahabat

terkadang saya suka bertanya sendiri. sahabat itu apaan sih ? ada yang bilang sahabat itu adalah orang yang dekat dengan kita sampai tahu tentang detail detail tentang diri kita. ada juga yang bilang sahabat adalah orang yang selalu ada disaat suka dan duka. terkadang saya dengan enteng menyebut dia itu sahabat saya. tetapi ketika ditanya ini itu tentang dia , saya bingung mau jawab apa. dari situ saya berfikir, saya ini sebenernya sahabat yang baik bukan ? saya memang jarang menanyakan hal hal yang bersifat privasi atau pribadi ke sahabat sahabat saya. saya lebih sering sebagai pendengar keluh kesah mereka. suatu hari, ada seseorang sahabat saya yang mengirimkan sms ke saya isinya begini " saya gak berharap buat jadi orang yang terpenting dalam hidup kamu. itu permintaan yang terlalu besar. saya cuma berharap suatu hari nanti kalo kamu dengar nama saya kamu akan tersenyum dan bilang, dia itu sahabat saya." astaga, sms itu membuat saya merinding. itulah kata kata yang selama ini saya cari cari. saya tidak butuh pernyataan. saya tidak perlu menyebutkan siapa siapa saja sahabat saya. karna nanti suatu saat dia juga akan menyebutkan bahwa saya adalah sahabat dia.


dipostingkan oleh : nurul hardianti kelas x-9/berbagai sumber

0 komentar: