Jumat, 05 Februari 2010

Terlahir dari seorang ibu yang MANDIRI!!!!

Tak di duga dan menyangka , ternyata seseorang yang melahirkan saya adlah seorang IBU yang mandiri . Melahirkan anaknya dengan penuh pengorbanan dan manahan rasa sakit dan perih untuk melahirkan seorang yang bernama YULIA INDAH SUTAMTI yaitu saya sendiri .
tak terduga sya untuk mengerti seorang IBU yang melahirkan saya tanpa seorang suami berada di sampingnya untuk memberikan dukungan / menemaninya di saat ibu sya lahir kenapa bisa terjadi ?? seorang IBU yang melahirkan sendiri tanpa batuan seorang ayah !!
dulu sejak ayah dan ibu saya menikah dan mengandung saya di perutnya,ibu saya mengurus saya waktu kecl dengan sendirinya yang di kandungnya!!Ibu sya tidak pernah mengeluh,beliau kerja,memasak nyuci dengan tanpa bantuan !.Beliau sangat mandiri ketika saya bertanya dengan ibu saya ibu mengatakan :"Memang ibu melahirkan dan merawat sya dengan penuh kasih syang dan tanpa bantuan Ayah dan yang lain".
tibanya ibu saya melahirkan saya pada waktu itu ayah saya sedang berada di YOYAKARTA,sedang ada tugas guru yang namanya Penataran !. Ayah saya bekerja sebagai GURU ibu langsung mengeluh rasa sakit,karna sya sudah wktunya melahirkan saya . Ibu saya langsung di antar oleh tetanngga,ibu langsung menuju ke rumah sakit dan tetangga sya menunggu di luar UGD .Beberapa kemudian Dokter keluar dengan mengasih kabar bahwa ibu saya melahirkan dengan sempurna dan anaknya sehat-seaht saja .
Ibu langsung tersenyum denagan penuh kegembiraan,sedih ,pokoknya campur aduk.Tanpa seorang ayah yang menemaninya .
Aku sangat tidak menyangka mendengar cerita dari ibu saya yang tidak di temanin oleh ayah saya . IBU saya bangga dengan ini semua !! jasa mu ibu aku tak'an pernah kulupakan jasa-jasa mu yang telah melahirkan sya sengan penuh pengorbanan dan mandiri !!! <>

0 komentar: